oleh

Prajurit Ajen Kostrad, Gotong-royong Bersihkan Lingkungan

ajen kostrad gelar gotong royong 15-8-16 (2) PB | Jakarta – Masyarakat di Kompleks Perumahan Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan bersama personil Ajudan Jenderal (Ajen) Kostrad melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar menjelang peringatan HUT RI ke-71 tahun 2016.
Kepala penerangan Kostrad Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P. di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat (15/8) menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh seluruh penghuni kompleks di bantu oleh personil Ajen Kostrad.ajen kostrad gelar gotong royong 15-8-16 (7)
Lebih lanjut Kapen Kostrad menjelaskan, di samping pembersihan lingkungan juga dilakukan pemasangan spanduk, umbul-umbul dan pernik pernik merah putih yang bertemakan perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI. Pada siang harinya pukul 14:00 Wib dilanjutkan dengan kegiatan karnaval pemakaian pakaian adat seluruh Indonesia yang di ikuti oleh anak anak dan remaja sekitar Kompleks Kostrad Tanah Kusir.
“Kegiatan gotong-royong ini sebagai bentuk partisipasi masyarakat bersama TNI dalam membersihkan lingkungan. Kegiatan ini juga semata-mata untuk memperindah kompleks Kostrad Tanah Kusir dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Ke-71 RI dan hal seperti ini rutin di laksanakan setiap tahunnyaโ€. Ungkap Kapen Kostrad.ajen kostrad gelar gotong royong 15-8-16 (5)
Sementara itu, Kepala Ajen Kostrad Kolonel Caj Drs. Supriadi mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan masyarakat menuju kesejahteraan dan sekaligus dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2016. “Bersama TNI rakyat kuat dan bersama rakyat TNI kuat,” ujarnya.(penkostrad/red)
Bagikan

Baca Juga