oleh

Sahirun, Warga Sasaran TMMD Terbaik Terima Hadiah

PB|Purbalingga – Cara mencintai sesama dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mancintai pacar bisa dengan mengirim bunga, sedangkan isteri akan tumpah cintanya kepada suami jika para suami mendadak memberikan uang belanja selain bulanan. Cara unik dilakukan juga oleh Komandan SSK TMMD Reguler 101 Kodim 0702 Purbalingga, Kapten Cba. Agus Sukendar yang notabene adalah seorang Danramil yang keseharaiannya bersinggungan langsung dengan warganya di Kecamatan Karangreja.

Sahirun (42) Ketua Rt. 02 Rw. 01 Desa/Kecamatan Karangjambu adalah warga teladan penggerak warga lainnya dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD, termasuk totalitasnya dalam melangsir atau pendistribusian material TMMD dengan terjalnya lokasi.

Dirinya mendapatkan apresiasi/hadiah dari Kapten Agus Sukendar berupa sepasang sepatu boat dan topi yang bertuliskan Kodim 0702/Purbalingga.

Mengetahui hal tersebut, Camat baru Karangjambu, Bangun Irianto, S.Pd sangat kagum dengan cara TNI dalam memacu pembangunan serta pelaku pembangunan itu sendiri “Terimakasih TNI, cara unik mereka akan membuat Karangjambu sejahtera dan membuat warga kami lebih militan membangun desanya” ungkapnya. “Kedepan jika wilayah kami akan melaksanakan perbaikan infrastruktur, kami akan menggandeng TNI di dalamnya” ucapnya saat dilapori perangkatnya.(Pendim 0702|red)

Bagikan

Baca Juga