oleh

Prajurit Kostrad Gelar Jumat Bersih Lintas Batas

PB|TTU – Pos Wini Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321/Galuh Taruna (GT) Kostrad bekerja sama dengan Kecamatan Insana Utara, Muspika Kec Insana Utara dan Pospol batas Wini,  Pos Brimob Wini dan Desa Humusu Wini pada hari Jumat 20 Januari 2017 telah dilaksanakan karya bhakti Jumat bersih bertempat di pantai Libas (lintas Batas)  Desa Humusu Wini, Kec. Insana utara, Kab. TTU.
Karya bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Danki Pos Wini Lettu Inf Hoer Apandi dan dihadiri oleh Camat Insana Utara Bapak Domunikus Sio, S.Sos bersama para stafnya, Danramil Wini Lettu Inf Lalu Yuly Ibnu bersama anggotanya,  Kapolsek Wini Iptu Pol Yosep beserta anggotanya,  Kapos Pol Batas Wini Aiptu Danjce beserta anggotanya , Danpos Brimob batas Aiptu Moses beserta anggotanya, Kades Humusu Wini Bapak Primus Prans beserta masyarakatnya.
Adapun tujuan dari penyelenggara karya bhakti Jumat bersih di sekitar pantai Libas Wini adalah untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat dan merupakan kepedulian Satgas Pamtas Yonif R 321 /GT Kostrad Sektor Barat di bidang kebersihan pantai Libas karena pantai Libas Wini merupakan tempat rekreasi liburan  masyarakat Wini pada khususnya dan masyarakat TTU pada umumnya dan menciptakan tempat wisata di daerah sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat yang berada di Wini.(penkostrad|red)
Bagikan

Baca Juga