oleh

Semarakkan HUT POMAD ke-78, Pangdivif 2 Kostrad Ikuti Gowes

Kabupaten Malang – Memiliki tubuh yang sehat dan bugar tentu saja menjadi dambaan setiap orang terlebih bagi seorang prajurit. Untuk mewujudkannya, berbagai cara dilakukan untuk selalu menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan prima, salah satunya adalah dengan berolahraga.

Dalam menyemarakkan peringatan HUT POMAD ke-78, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro melaksanakan olahraga bersepeda yang diselenggarakan oleh Denpom Divif 2 Kostrad yang bertempat di Lawang, Kabupaten Malang. Kegiatan ini pun diikuti oleh seluruh pejabat utama Divif 2 kostrad, Forkopimda serta masyarakat setempat. Minggu (23/06/2024).

Gowes diikuti oleh ribuan masyarakat dengan titik Start dan finish di Madenpom Divif 2 Kostrad dengan rute jalan bervariasi menempuh total jarak kurang lebih 10 km.

Pada kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad memotong tumpeng peringatan HUT Pomad. Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat dan semua pihak yang mendukung pelaksanaan Gowes tersebut dapat berjalan dengan meriah dan aman.

Selain untuk menyemarakkan peringatan HUT POMAD, kegiatan ini juga ditujukan sebagai upaya mengajak sebanyak munhki’ warga masyarakat untuk membiasakan diri berolah raga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Selama kegiatan, acara berjalan dengan lancar, tertib dan aman sampai dengan selesai. (Pendiv2/Nahl)

Bagikan

Baca Juga