oleh

Kodim Mojokerto Tekuk Lutut Warga Kecamatan Pungging

PB|Mojokerto – Kesebelasan Kodim 0815 Mojokerto berhasil menaklukan Kesebelasan Gala Tua Kecamatan Pungging dengan Skor 2-1, pada Sabtu Sore (14/01) bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Tunggal Pager Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.
 
Kesebelasan Kodim 0815 Mojokerto dipimpin langsung oleh Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos.  Dalam pertandingan persahabatan antara Kesebelasan Kodim 0815 melawan Gala Tua dari Kec. Pungging, berjalan cukup seimbang bergantian saling menyerang dan mengancam pertahanan lawan.  Kedua kesebelasan rata-rata diisi oleh pemain dengan usia di atas 40 tahun, Pemain Kesebelasan Gala Tua Pungging merupakan mantan-mantan pemain sepak bola yang cukup terkenal di Mojokerto pada masanya.
 
Pertandingan ini disudahi dengan skor akhir 2-1 untuk Kesebelasan Kodim 0815, gol pembuka dicetak oleh Serda Bambang pada menit ke 27 melalui tendangan kaki kiri yang sempat membentur  gawang, pada menit ke 39 Kasdim mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat ditangkap oleh penjaga gawang Suprapto sehingga skor menjadi 2-0 untuk Kodim 0815 dan sampai babak pertama berakhir kedudukan tidak berubah.
 
Memasuki babak kedua Kesebelasan Gala Tua Pungging menambah kekuatan dengan mengganti beberapa pemain dan tampil lebih impresif sehingga pada menit ke 72,  Antok Sayap kiri Gala Tua dapat memperkecil skor menjadi 2-1 dan sampai berakhirnya pertandingan secara keseluruhan skor tdk berubah 2-1 untuk kesebelasan Kodim 0815.
“Bukan masalah menang atau kalahnya tapi pertandingan ini dimaksudkan selain sarana olah raga agar hidup sehat juga merupakan sarana silaturrahmi guna membangun komunikasi sosial dengan masyarakat binaan dalam rangka pembinaan teritorial sehingga terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat”. Kata Kasdim.
           
Turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut ± 50 orang, antara lain Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Mujiono, Babinsa Desa Tunggal Pager, Anggota Koramil 0815/11 Pungging dan Warga masyarakat Desa Tunggal Pager. (Penrem 082/CPYJ |red)
Bagikan

Baca Juga